Monday, October 10, 2011

Download Auto Hide IP 5.1.8.8 Full Patch Keygen

Download Auto Hide IP 5.1.8.8 Full Patch Keygen

Auto Hide IP 5.1.8.8 Full Patch Keygen
Auto Hide IP - Sembunyikan Alamat IP Anda, Surf Anonymously, dan Melindungi Identitas Anda, dan secara otomatis mengubah alamat IP setiap beberapa menit.
Software ini, Anda dapat menyembunyikan identitas online Anda dengan menunjukkan IP palsu, menghalangi hacker melakukan pencurian identitas dari mengetahui lokasi atau identitas anda yang sebenarnya. Anda tidak perlu khawatir tentang privasi dan keamanan.
Dengan Software Auto Hide IP Anda dapat memilih IP palsu dari berbagai negara melalui opsi "Choose IP Country" dan bisa Check IP directly. Anda juga dapat memilih Launch on Startup dan kemudian akan secara otomatis berjalan dengan IP palsu saat Anda log on ke Windows.

Auto Hide IP 5.1.8.8 Full Patch Keygen

Berikut ini adalah beberapa Fitur dari "Auto Hide IP 5.1.8.8":

*Anonymous Web Surfing Menetapkan alamat IP palsu Anda yang akan diambil oleh hacker, dengan cara ini, IP anda bisa menyamar dari predator online.

*Protect Your Identity
Menyembunyikan IP asli Anda ketika berselancar di web untuk mencegah hacker atau pencuri identitas dari pemantauan aktivitas Web Anda atau mencuri informasi pribadi Anda seperti informasi keuangan Anda.

*Choose IP Country
Anda cara ini anda memutuskan untuk menggunakan IP palsu dari berbagai negara melalui opsi "Choose IP Country" dan Anda dapat memeriksa IP yang anda gunakan secara langsung.

*Send Anonymous E-mails
Sembunyikan alamat IP asli Anda dalam header email. Melindungi dalam mengirim email dari Yahoo, Hotmail dan GMail, dll

*Un-ban Yourself from Forums and Message Boards
Gunakan Auto Hide IP untuk mengubah IP anda, maka anda bisa mendapatkan akses ke setiap forum atau website terbatas yang telah melarang Anda.

Auto Hide IP 5.1.8.8 Full Patch Keygen

Auto Hide IP kompatibel dengan web browser seperti Internet Explorer, FireFox, Opera, Maxthon, MyIE browser. Semua situs yang anda kunjungi atau E-mail yang dikirim menggunakan browser ini akan menghubungkan Anda dari salah satu alamat IP palsu anda.


Download  Auto Hide IP 5.1.8.8 Full Version [ MediaFire ]
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Feedage Grade C rated
Preview on Feedage: nail-art-polish-2012 Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki