Thursday, August 18, 2011

Google+ Plus Games sudah Launching

Google+ Plus Games sudah Launching

Google+ Plus Games

     Google Plus Walaupun Masih Versi Beta (Ujicoba) Kini Membernya Sudah mendekati Angka 20 juta, Bagaimana Jika sudah Betul-betul di Launcing?. Keunggulan Google Plus pun sudah terlihat,dan mulai banyak disukai. Walaupun Masih versi Beta Namun Google Plus beberapa hari yang lalu Sudah Meluncurkan Games nya, ini membuktikan Kesungguhan Google untuk mendepak dominasi Facebook dalam bidang Situs Pertemanan Terbesar.

     Tentunya fitur game gratis ini merupakan nilai tambah yang penting untuk semakin mendongkrak jumlah penggunanya. Kelihatannya Google memahami bahwa salah satu sebab mengapa jejaring sosial saingannya, apalagi kalau bukan Facebook, begitu banyak digunakan, adalah karena di situs itu orang bisa menghabiskan waktu cukup lama untuk bermain games online, selain tentunya sebagai sarana berbagi dan komunikasi (social network). Bahkan sebagian orang menggunakan Facebook hanya untuk bisa bermain games online seperti Poker, Farm Ville, dan lain-lain.

Fitur Games di Google Plus ini sementara hanya untuk kalangan terbatas yang secara acak dipilih Google. Jadi belum semua pengguna bisa mengaksesnya. Bila di akun pengguna sudah aktif fitur games ini, maka ada icon tambahan di bagian atas setelah deretan paling kanan setelah icon Home, Photo, Profile, dan Circle.

google plus games

Untuk saat ini, games online Google Plus yang tersedia masih sedikit, namun sudah terdapat games-games populer, yaitu : Angry Birds, Bejeweled Blitz Bubble Island, City of Wonder, Collapse! Blast, Crime City, Diamond Dash, Dragon Age Legends, Dragons of Atlantis, Edge World, Flood-It!, Monster World, Sudoku, Wild Ones, Zombie Lane, dan Zynga Poker. Tapi tentunya seiring pengembangan Google Plus, games yang ada bakal ditambah, apalagi bila Google Plus sudah terbuka untuk publik.

Google Plus Games

Kita tunggu saja, games online ini bisa segera dimainkan oleh semua pengguna, dan Google Plus Games segera terbuka untuk umum tanpa perlu undangan atau invitation.
Bagi yang belum mencoba dan ingin punya akun Google Plus, Silahkan Lihat disini Cara Daftar Google Plus
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Feedage Grade C rated
Preview on Feedage: nail-art-polish-2012 Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki