Wednesday, June 8, 2011

Tengku Wisnu.

Tengku wisnu pastinya sudah banyak yang tahu sama aktor atau presenter yang satu ini, Tengku wisnu merupakan aktor yang lagi laris saat ini dan mempunyai banyak penggemar namanya mulai melambung saat membintangi sinetron cinta fitri berperan sebagai Farel bersama dengan Shireen sungkar.

Pria berdarah aceh ini mengawali karier di dunia artis awal ceritanya karena mengalai kecelakaan pada saat meminjam mobil milik tantenya, tengku wisnu yang pada saat itu inggin memperbaki mobil tantenya yang rusak karena kecelakaan tersebut di beri saran ole temennya untuk mengikuti beberapa casting yang akhirnya mengantarkan dia menjadi aktor sampai sekarang.

Tengku wisnu lahir di jakarta pada 14 maret 1985 ini saat dan masih aktif sebagai mahasiswa FISIP jurusan hubungan internasional unevrsitas Moestopo. Tengku wisnu Juga pernah mendapatkan penghargaan Panasonic Award ke-12 dalam kategori Aktor Favorit.

Berikut sinetron dan film2 yang pernah di bintangi oleh Tengku wisnu : Makin Sayang, Benar Benar Cinta,Dua Hati, Culunnya Pacarku, Hidayah, Legenda eps Si Manis Jembatan Ancol, Cinta Fitri,Zahra. Film : Gue Kapok Jatuh, Lentera Merah, Suka Ma Suka. Dan sampai saat ini Tengku wisnu masih aktif membintangi beberapa sinetron, film dan video klib.













Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Feedage Grade C rated
Preview on Feedage: nail-art-polish-2012 Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki