Wednesday, June 29, 2011

Tentang lionel messi.

Lionel Messi siapa yg tak kenal sama pemain bola berbakat milik klub FC Barcelona yang satu ini. kepiawaian Lionel Messi dalam menguasai bola dan memberi kontribusi yang dominan untuk memberi kemenangan bagi klub yang di belanya selalu menjadi menjadi pusat perhatian penonton sepak bola. Skil dan pergerakan Lionel Messi di lapangan hijau yang sulit di tebak membuat lini belakang lawan yang di hadapinya selalu kesulitan.

berikut sekilas profile singkatnya Lionel Messi.
Nama lengkap : Lionel Andrés Messi
Tanggal lahir : 24 Juni 1987 (umur 24)
Tempat kelahiran : Rosario, Argentina
Tinggi badan : 1.69 m (5 ft 7 in)

Lionel Messi di juluki si kutu mungkin karena postur tubuhnya yang tidak besar dan ke piawaian nya dalam mengeloloah si kulit bundar serta kemampuannya untuk bisa lolos menembus lini pertahanan tim lawan. Selain pempunyai naluri gol yang tinggi Messi juga sering memecah kebutuan dengan talenta yang iya miliki yang bisa sewaktu2 dapat merepotkan pertahanan tim lawan dan mencetak gol.

Bersama timnya fc barcelona Messi ikut mendapatkan gelar juara liga champions dan memberikan kontribusi gol untuk kemenangan timnya pada saat mengalahkan manchester united di tahun 2009 dan tahun 2011. Dengan beberapa prestasi yang di perolehnya sudah tidak heran lagi kalo Lionel Messi mendapat banyak penghargaan olahraga.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Feedage Grade C rated
Preview on Feedage: nail-art-polish-2012 Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki