Sunday, January 8, 2012

Review Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Review Software Akuntansi Terbaik Untuk Dagang Dan Distribusi - Yah kira-kira begitu lah judulnya, karena saking semangat mengikuti Kontes SEO Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik yang di selenggarakan oleh Zahir Accounting dan juga untuk mengetahui Seo On Page pada blog ini, 1 buah postingan Blog ini masuk Sandbox. Pada awalnya saya pun tak percaya, tapi setelah di cek ternyata benar-benar masuk Kandang Harimau. nih gan saya sertakan SS yang masuk sandbox tersebut:

Review Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Pada postingan tentang Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik tersebut memang saya sadar terlalu berlebihan dalam Optimasi SEO Of page yang saya lakukan (ngikutin para mastah blogger,,hehehe..), hampir dalam 2 hari sebelum postingan tersebut masuk kandang macan, saya melakukan optimasi secara membabi buta tanpa mikirin dampak pada artikel tersebut, All hasil Postingan ku Masuk Google Sandbox, hikz...

Karena semangat ingin mengikuti Kontes SEO Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik, saya pun membuat postingan kedua, pada postingan tersebut tidak saya lakukan optimasi yang berlebihan hanya melakukan teknik SEO On Page, all hasil postingan tersebut dapat kembali menduduki peringkat #1 di Google.co.id. Nih gan SS yang saya ambil langsung dari hasil sementara di situs http://kontes.aiwi.or.id/posisi-sementara-kontes-seo-zahir-2012-06012012.html.

Review Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Klik gambar untuk memperbesar

Ketika semalam membuat posting berjudul Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik Untuk Dagang dan Distribusi, guna mendukung posting Software Akuntansi Terbaik. tanpa segaja posting tersebut malah menduduki peringkat pertama di mbah google.co.id. Nih gan SS nya:

Review Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik
Klik gambar untuk memperbesar

Dua postingan terbaik nangkring di page #1. Ternyata benar, melakukan optimasi untuk posting, tidak harus mencari-cari backlink yang berlebihan, dengan kata lain cukup melakukan Optimasi SEO off page secara wajar atau normal saja. Memberikan terlalu banyak backlink untuk artikel kontes seo Laporan Keuangan Terbaik yang kita ikutsertakan pun jangan terlalu berlebihan, berikan backlink secara wajar atau normal agar tidak terperangkap oleh jebakan betmen google hehehehehehe....

Semoga saja Review Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ini, memberikan sobat sebuah inspirasi yang membangun semangat untuk tetap semangat mengikuti kontes SEO Software Akuntansi Terbaik dari Zahir Acoounting.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Feedage Grade C rated
Preview on Feedage: nail-art-polish-2012 Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki