Tuesday, May 10, 2011

Afgan dan Lagu Lagunya yang enak di dengar.

Penyanyi yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi di mata publik berikut profile singkatnya Afgan.
Nama : Afgan Syah Reza.
Ttl : Jakarta 27 mei 1989 (21 tahun).
Pekerjaan : Menyanyi

Afgan mulai di kenal publik saat lagunya yang berjudul terima kasih cinta banyak di putar di beberapa media televisi atau radio.

Afgan merupakan anak dari pasangan Loyd Yahya dan Lola Purnama, latar bekang Afgan memang dari keluarga yang menggemari musik. Bermulai berkunjung ke Wanna B Instan Recording Studio bersama teman-temanya mereka menyanyi dan merekam lagunya sendiri dalam CD untuk kolesi pribadi.

Ternyata suara afgan terpantau oleh produsen Wanna B. Dari situlah afgan mulai di tawari untuk masuk dapur rekaman dan lagu afgan syah reza yang pertamanya lagsung sukses di pasaran.

Penyanyi muda keturunan minang ini juga pernah mendapat penghargaan di ajang Anugerah Music Indonesia sebagai penyanyi solo terbaik. Lagu2 yang dinyanyikan afgan juga di gunakan dalam soundtrak film layar lebar dan bebrapa sinetron televisi.

Adapun lagu afgan syah reza yang pernah di nyanyikan antara lain : terima kasih cinta, sadis, padamu ku bersujud, bukan cinta biasa, wajahmu mengalihkan duniaku, pencari jalanmu, cinta2hati,dia dia dia, bawalah cintaku, Dalam Mighrab cinta.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Feedage Grade C rated
Preview on Feedage: nail-art-polish-2012 Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki