Monday, May 2, 2011

Profiel nya Barack Obama.

Berikut Profile nya Barack Obama.
Nama : Barack Hussein Obama
Pekerjaan : Presiden America Serikat
Ttl : Honolulu, Hawai, AS
Istri : Michelle Obama
Anak : Malia Obama, Natasha Obama
Agama : Kristen Protestan

Barack Hussein Obama memenangi pemilu Amerika pada tahun 2008 mengalahkan rivalnya John Mccain dan menjabat sebagai presiden amerika pada 20 Januari 2009. Barack Obama merupakan persiden Amerika kulit hitam keturunan Africa-America yang pertama kali dalam sejaraha kepridenan America. Barack Obama merupakan anak dari pernikahan Barack Hussein dan Ann Dunhan.
Ayah obama merupaka orang Afrika kelahiran Kenya. Sedangkan ibu Obama bernama Ann Dunhan merupakan wanita amerika. Mereka bertemu saat keduanya masih satu kuliah di america dan kemudian menikah memiliki anak bernama Obama.
Saat Obama masih kecil kedua orang tuanya berpisah. Setelah bercerai ibu Obama menikah dengan Lolo soetoro seorang warga negara Indonesia dan di karunia anak bernama maya soetoro. Lolo soetoro membawa keluarganya ke Jakarta, Iindonesia termasuk Obama pada tahun 1967 dan menyekolahkan Obama di SD Negeri Menteng 1 Jakarta sampai Obama berusia 10 tahun pada saat itu Obama di berinama Barry Soetoro. Semeninggalnya Lolo Soetoro Obama di ajak lagi ke amerika oleh ibunya..!!
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Feedage Grade C rated
Preview on Feedage: nail-art-polish-2012 Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki