Tuesday, May 17, 2011

membuat Email yahoo atau Email gmail.

Tentunya di jaman internet seperti sekarang ini pastinya sudah banyak yang tahu atau punya yang namanya Email biasanya banyak yg mengunakan Email yahoo. Walaupun postingan ini mungkin ketinggalan jaman ya mungkin aja masih ada yang belum tahu atau belum punya yang namanya Email mudah mudahan postingan mas gembel ini bisa bermanfaat. He he he he..!!

Bagi para Netter Email tentunya sangat penting untuk Beberapa kebutuhan salah satunya untuk membuat Facebook, Twiter dan lain2 yang ngga" kalah pentingnya.

Sebelum punya email nggak ada salahnya kalau tahu dulu apa sie email itu..?
Kalau menurut mas gembel email (atau surat elektronik) itu simpelnya media untuk bisa berkirim dan menerima surat atau informasi lain melalui internet.

Cara membuat email yahoo.

Pertama buka www.mail.yahoo.com dari browser, setelah halamannya terbuka klik tombol atau tulisan daftar atau Sign Up atau Create New Account. kemudian aka muncul halaman formulir pendaftaran silakan isi formnya.

notes : jangan sampai lupa id alamat email dan pasword nya karena nantinya akan di gunakan untuk log in/membuka ke email anda Di lain waktu.

jika proses pendaftaran sudah selesai dan email nya sudah jadi untuk masuk dan melihat isi email di lain waktu caranya tinggal buka www.mail.yahoo.com setelah itu log in dengan accaunt yahoo anda. (masukan email dan pasword pada saat memdaftar kemudian klik tombol sig in atau log in).

Untuk melihat surat masuk atau email masuk klik tombol atau tulisan inbox atau kotak masuk kemudian klik pesan Email yang mau di buka.

untuk mengirim email klik tulisan atau tombol New pesan iskan alamat email tujuan pada kolom to: pada kolom cc: bisa di kosongkan saja pada kolom subyek isi judul surat atau email yang akan di kirim.

Pada kotak paling bawah masukan isi email yang mau di kirim kemudian klik tombol kirim atau send untuk mengirimnya

demikian cara membuat Email di yahoo adapun cara membuat Email gmail buka www.gmail.com lewar browser. dan tahapanya tidak jauh beda seperti yang di atas.

Untuk lebih jelasnya bisa lihat video cara membuat email yahoo dari asianbrainclub.com di bawa ini yang mas gembel ambil di youtube.






Video cara membuat email dari gmail.





Notes : Jika sudah selesai mengunakan Email yahoo atau Email gmail jangan langsung menutup browser, Klik tombol atau tulisan Sign out untuk keluar dari Account Emailnya. Ini untuk menjaga dan antisipasi keamanan Account Email yahoo atau Email Gmail nya, Misalakan agar tidak di gunakan orang lain.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Feedage Grade C rated
Preview on Feedage: nail-art-polish-2012 Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki