Friday, May 20, 2011

cara membuat atau mendaftar twitter.

Mungkin banyak yang sudah punya yang namanya accuont Twitter, buat yang belum punya accaunt Twitter mungkin postingan cara membua atau mendaftar Twiter berikut ini bisa bermanfaat. Twitter merupakan situs pertemanan yang paling banyak di gunakan setelah Facebook, Sebenarnya mana yang lebih bagus Facebook atau Twitter..? Mungkin kedua situs pertemanan ini mempunyai keunggulan masing-masing kalo di Amerika Twiter lebih banyak penggunanya di indonesia sendiri pengguna Facebook lebih banyak di banding pengguna Twiter. Kalau menurut mas gembel lebih bagus punya dua-duanya baik Facebook maupun Twitter mungkin aja juga berguna..! Cara membuat atau mendaftar twiter tidak jauh beda seperti membuat account di facebook sebelum membuat account twiter tentunya kita harus punya Email terlebih dahulu jika belum memiliki email bisa lihat cara membuat email di sini.

Jika sudah punya email berikut cara membuat twiter.
Buka www.twiter.com lewat browser internet bisa internet exploer atau mozila firefox. Kemudian lalu klik Sign Up.

Kemudian isi formnya pendaftarannya sesuai biodata kami setelah diisi semua dengan lengkap kemudian klik tombol atau tulisan Create my Account .

Kemudian akan muncul jendela pengisian kode capta, masukkan kode capta tersebut pada kolom di bawahnya, Lalu klik tombol atau tulisan finish.

Setelah itu buka dan cek email yang digunakan untuk mendaftar tadi, cek kotak masuk/inbox email kamu. Kemudian buka email masuk konfirmasi pendaftaran dari Twitter dan klik link dari twitter tsbt untuk konfirmasi pendaftarannya.

Demikian sekilas cara membuat atau mendaftar twitter dari mas gembel semoga bisa bermanfaat. Jika masih belum jelas bisa melihat video cara membuat atau mendaftar twitter dari blasnet di bawa ini.







IKLAN:




Zonaclix - A Place to Earn online!
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Feedage Grade C rated
Preview on Feedage: nail-art-polish-2012 Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki