Saturday, December 31, 2011

Selamat Tinggal Tahun 2011 dan Selamat Datang Tahun Baru 2012

Tanpa bisa ditunda waktu terus berlalu. Detik demi detik berganti hari, hari demi hari berganti minggu, minggu berlalu berganti bulan, bulan-bulan terlewati menuju akhir tahun. Alhamdulillah, akhirnya sampai juga kita dipenghujung tahun 2011 ini. Banyak usaha dan kerja yang telah kita lakukan. Adakalanya berhasil dan dan ada juga mengalami kegagalan. Apapun hasilnya biarkanlah semua menjadi kenangan. Kini tahun baru 2012 telah menyambut kita, saatnya kita kubur kegagalan menjadi kesuksesan. Kita buka lembar baru di tahun baru ini dengan penuh keceriaan dan semangat yang tinggi.

Seiring dengan perjalanan waktu di tahun 2011, blog Jamaris Online telah mencoba memberikan yang terbaik buat semua pengunjungnya. Apakah pengunjung merasa puas atau tidak? Hanya pengunjunglah yang dapat menjawabnya. Di tahun 2012 Jamaris Online akan terus berusaha menyajikan informasi yang lebih menarik dan sangat dibutuhkan oleh pengunjungnya.

Melalui posting ini, saya sebagai pengelola blog Jamaris Online mengucapkan:


Selamat Tinggal
Tahun 2011 

&

Selamat Datang
Tahun 2012 


Selamat datang harapan
Semoga ada perubahan dalam lembaran baru
lebih maju dan sukses, dan semakin jaya


Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pengunjung setia blog Jamaris Online, semoga blog sederhana ini membantu anda menemukan informasi yang anda butuhkan. Bila anda ingin menyampaikan sesuatu tentang Jamaris Online atau ucapan tahun baru 2012, tuangkan melalui kolom komentar dibawah! Terima kasih.
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Feedage Grade C rated
Preview on Feedage: nail-art-polish-2012 Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki